JAKARTA. PT Duta Intidaya Tbk (DAYA) berusaha kembangkan segmen e-commerce di tahun ini untuk mengikuti tren belanja online. Sukarnaen Suwanto, Direktur Pengembangan Bisnis PT Duta Intidaya Tbk mengatakan, sejak awal tahun ini Watsons telah mengenalkan aplikasi Watsons ID. Melalui aplikasi pembeli bisa berbelanja produk yang dijual Watsons lewat online. Asal tahu saja, target pasar Watsons memang lebih banyak menyasar perempuan sebesar 60% dengan rentang usia di antara 15 tahun-35 tahun yang melek teknologi. Hadirnya, aplikasi Watsons ID akan memenuhi kebutuhan segmen pelanggan yang senang berbelanja online. "Kami harus masuk ke e-commerce. Kami juga kerja sama dengan beberapa market place," ujarnya kepada KONTAN, Kamis (3/8).
DAYA ikut jualan online lewat Watsons ID
JAKARTA. PT Duta Intidaya Tbk (DAYA) berusaha kembangkan segmen e-commerce di tahun ini untuk mengikuti tren belanja online. Sukarnaen Suwanto, Direktur Pengembangan Bisnis PT Duta Intidaya Tbk mengatakan, sejak awal tahun ini Watsons telah mengenalkan aplikasi Watsons ID. Melalui aplikasi pembeli bisa berbelanja produk yang dijual Watsons lewat online. Asal tahu saja, target pasar Watsons memang lebih banyak menyasar perempuan sebesar 60% dengan rentang usia di antara 15 tahun-35 tahun yang melek teknologi. Hadirnya, aplikasi Watsons ID akan memenuhi kebutuhan segmen pelanggan yang senang berbelanja online. "Kami harus masuk ke e-commerce. Kami juga kerja sama dengan beberapa market place," ujarnya kepada KONTAN, Kamis (3/8).