KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Di tengah covid-19, PT Cikarang Listrindo Tbk (POWR) mampu meraih faktor ketersediaan sebesar 95,2%, di atas target sebesar 95,0%. Manajemen POWR menyatakan, faktor ketersediaan yang tinggi menunjukkan kualitas operasional yang terjaga dengan baik. Emiten ini berhasil meningkatkan daya tersambung pelanggan industri sebesar 2,6%, dari 1.111MVA di tahun 2019 menjadi 1.140MVA di tahun 2020. Jumlah pelanggan industri tahun 2020 pun bertambah menjadi 2.495 pelanggan dari sebelumnya 2.464 pelanggan di tahun 2019. Selain itu, churn rate serta bad debt yang rendah, masing-masing 0,7% dan 0,1% membuktikan kualitas pelanggan tetap kuat selama tahun 2020.
Daya tersambung pelanggan industri Cikarang Listrindo (POWR) naik 2,6% pada 2020
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Di tengah covid-19, PT Cikarang Listrindo Tbk (POWR) mampu meraih faktor ketersediaan sebesar 95,2%, di atas target sebesar 95,0%. Manajemen POWR menyatakan, faktor ketersediaan yang tinggi menunjukkan kualitas operasional yang terjaga dengan baik. Emiten ini berhasil meningkatkan daya tersambung pelanggan industri sebesar 2,6%, dari 1.111MVA di tahun 2019 menjadi 1.140MVA di tahun 2020. Jumlah pelanggan industri tahun 2020 pun bertambah menjadi 2.495 pelanggan dari sebelumnya 2.464 pelanggan di tahun 2019. Selain itu, churn rate serta bad debt yang rendah, masing-masing 0,7% dan 0,1% membuktikan kualitas pelanggan tetap kuat selama tahun 2020.