Debut Tak Manis Rafael Struick, Brisbane Roar Takluk 2-0 dari Auckland FC



MOMSMONEY.ID - Penyerang tim nasional Indonesia Rafael Struick memulai debutnya bersama Brisbane Roar pada A League 2024-2025 pekan perdana kala bertandang ke Go Media Stadium, kandang Auckland FC.

Struick yang mengenakan nomor punggung 7 masuk dari bangku cadangan pada menit ke-68 menggantikan T.Waddingham.

Tenaga segarnya membuat serangan Brisbane Roar kian tajam, Struick yang diplot di sisi kanan penyerangan Brisbane tampil mobile. Ia aktif mencari bola dan membuka ruang.


Hanya saja, Auckland yang menumpuk pemain di tengah kerap memutus aliran bola ke dirinya maupun penyerang depan Keegan Jelacic.

Baca Juga: Merasa Dicurangi, Shin Tae Yong Kritik Keputusan Wasit dan AFC

Alih-alih menyamakan kedudukan, Brisbane Roar justru kecolongan pada menit ke-74 ketika Logan Rogerson berhasil melakukan sontekan ke gawang Brisbane Roar. 

Eks pemain ADO Den Haag yang resmi berseragam Brisbane Roar pada September lalu ini bermain cukup baik selama 25 menit. Sayangnya, penyerang versatile milik timnas Indonesia ini gagal membawa timnya menciptakan gol sampai pertandingan usai.

Kekalahan ini membuat Brisbane Roar menempati posisi ke-13, sedangkan Auckland FC berhasil memuncaki klasemen.

Setelah ini, Brisbane Roar langsung akan melakukan persiapan untuk melakoni laga kandang melawan Sydney FC pada Jumat (1/11) mendatang.

Selanjutnya: MIND ID Pastikan Seluruh Proyek Hilirisasi Beri Manfaat bagi Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Andy Dwijayanto