Dekatkan Diri ke Konsumen, Pertamina Lubricants Buka Enduro x Fastron Lounge



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Pertamina Lubricants resmi membuka Enduro x Fastron Lounge di Gedung Oil Centre, Jakarta Pusat pada Senin (23/9). Hal ini dilakukan bertepatan dengan hari ulang tahunnya ke-11.

Enduro x Fastron Lounge merupakan fasilitas area komunal dan ruang interaksi untuk memperkuat hubungan dengan berbagai stakeholders, baik itu mitra bisnis, komunitas otomotif, dan masyarakat luas. 

Nugroho Setyo Utomo, VP Marketing Pertamina Lubricants menyatakan, pembukaan Enduro x Fastron Lounge merupakan upaya Pertamina Lubricants untuk menyediakan pengalaman brand yang unik dan belum pernah ada di Indonesia.


Setiap sudut dan fasilitas di lounge ini dirancang sebagai cerminan dari citra dan kualitas dari produk Pertamina Enduro dan Pertamina Fastron yang notabene merupakan merek pelumas unggulan Pertamina Lubricants untuk segmen sepeda motor dan mobil. 

"Kami berharap lounge ini akan memperkuat popularitas brand dan mendekatkan produk-produk Pertamina Lubricants ke masyarakat, terutama dengan lokasi yang strategis dan premium di Jakarta Pusat," ujar dia ketika ditemui Kontan, Senin (23/9).

Baca Juga: Pertamina Lubricants Perkuat Dukungan dalam Penanganan Kasus Pemalsuan Pelumas

Enduro x Fastron Lounge berada di lokasi strategis karena dekat dengan stasiun MRT dan halte Transjakarta Bundaran HI. Lounge ini memiliki berbagai fasilitas premium seperti empat ruang meeting yang masing-masing dilengkapi dengan teknologi video conference terkini. 

Lounge ini juga menjadi marketing gallery yang menampilkan seluruh variasi produk Pertamina Fastron dan Enduro, serta area food and beverage (F&B).

Selain itu, berkat kemitraan kelas dunia dengan Lamborghini Squadra Corse dan VR46 Racing Team, Pertamina Lubricants menghadirkan dua jenis simulator balap. Pertama adalah simulator Pertamina Enduro VR46 Racing Team berupa motor Ducati Superbike 848 dengan livery Pertamina Enduro VR46 Racing Team yang dilengkapi dengan monitor track Pertamina Mandalika International Circuit. 

Kedua adalah simulator Lamborghini Super Trofeo yang merupakan simulator Lamborghini pertama di Asia Tenggara dengan sensasi balapan seperti di lintasan sirkuit kelas dunia.

Pengunjung juga dapat membeli berbagai merchandise dan apparel melalui berbagai kolaborasi dengan brand lokal dan brand internasional antara lain Bull’s Syndicate, Erspo sebagai official merchandise partner Pertamina Enduro VR46 Racing Team di Indonesia, RSV Helmet, serta Macron sebagai mitra resmi untuk technical clothing Lamborghini Squadra Corse Super Trofeo.

Nugroho berharap Enduro x Fastron Lounge menjadi titik pusat sinergi dan inovasi untuk semua pemangku kepentingan Pertamina. Lounge ini dapat dijadikan tempat bagi Pertamina Lubricants untuk dapat bertemu, mendengarkan, dan belajar dari stakeholder, serta menggagas inisiatif baru yang melibatkan lebih dalam komunitas dan mitra perusahaan. 

"Lounge ini dapat dikunjungi seluruh masyarakat dan komunitas otomotif untuk berbagai aktivitas seperti safety riding course, sunmori, nonton bareng, dan pertemuan komunitas," tandas dia.

Selanjutnya: Ulasan Serial Romantis No Gain No Love di Prime Video

Menarik Dibaca: Ulasan Serial Romantis No Gain No Love di Prime Video

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Putri Werdiningsih