JAKARTA. Setelah dua hari membisu, akhirnya maskapai Penebangan Lion Air memberikan keterangan resminya terkait delay parah di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. "Ada 3 pesawat kami yang kena foreign object damage pada Rabu pagi dan hal ini menyebabkan rentetan jadwal penerbangan lion jadi terganggu. Terlebih lagi rusaknya tiga pesawat tersebut tepat pada saat musim puncak libur tahun baru Imlek," ujar Sekretaris Perusahaan Lion Air Dwiyanto Akbar Hidayat dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Jakarta, Jumat (20/2). Lebih lanjut, Lion Air pun meminta maaf kepada semua penumpang karena telah membuat ketidaknyamanan. Sementara itu, terkait ganti rugi kepada penumpang, Lion mengatakan akan patuh kepada peraturan yang berlaku.
Delay dua hari, ini penjelasan Lion Air
JAKARTA. Setelah dua hari membisu, akhirnya maskapai Penebangan Lion Air memberikan keterangan resminya terkait delay parah di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. "Ada 3 pesawat kami yang kena foreign object damage pada Rabu pagi dan hal ini menyebabkan rentetan jadwal penerbangan lion jadi terganggu. Terlebih lagi rusaknya tiga pesawat tersebut tepat pada saat musim puncak libur tahun baru Imlek," ujar Sekretaris Perusahaan Lion Air Dwiyanto Akbar Hidayat dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Jakarta, Jumat (20/2). Lebih lanjut, Lion Air pun meminta maaf kepada semua penumpang karena telah membuat ketidaknyamanan. Sementara itu, terkait ganti rugi kepada penumpang, Lion mengatakan akan patuh kepada peraturan yang berlaku.