KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dengan capaian bisnis yang baik sampai kuartal tiga tahun ini, PT Delta Djakarta Tbk (DLTA) semakin percaya diri menatap tahun depan. Apalagi banyak tempat pariwisata baru yang akan dibuka, hal ini diyakini bakal mendorong konsumsi bir khususnya untuk wisatawan luar negeri. Ronny Tituheruw, Direktur Pemasaran PT Delta Djakarta Tbk mengaku di 2019 optimis dengan target melebihi capaian di 2018 ini. Seperti yang diketahui patokan pertumbuhan perseroan sampai akhir tahun ini ialah diatas 5%. "Peluang tahun depan ada pada pembukaan area-area pasar bir yang baru terutama daerah-daerah tujuan wisatawan mancanegara," ungkap Ronny kepada Kontan.co.id, Rabu (14/11). Mengenai besaran capital expenditure (capex) di tahun depan, manajemen belum dapat merincikannya.
Delta Djakarta (DLTA) optimistis pertumbuhan bisnis akan lebih baik di 2019
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dengan capaian bisnis yang baik sampai kuartal tiga tahun ini, PT Delta Djakarta Tbk (DLTA) semakin percaya diri menatap tahun depan. Apalagi banyak tempat pariwisata baru yang akan dibuka, hal ini diyakini bakal mendorong konsumsi bir khususnya untuk wisatawan luar negeri. Ronny Tituheruw, Direktur Pemasaran PT Delta Djakarta Tbk mengaku di 2019 optimis dengan target melebihi capaian di 2018 ini. Seperti yang diketahui patokan pertumbuhan perseroan sampai akhir tahun ini ialah diatas 5%. "Peluang tahun depan ada pada pembukaan area-area pasar bir yang baru terutama daerah-daerah tujuan wisatawan mancanegara," ungkap Ronny kepada Kontan.co.id, Rabu (14/11). Mengenai besaran capital expenditure (capex) di tahun depan, manajemen belum dapat merincikannya.