KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Delta Djakarta Tbk (DLTA) berharap kuartal IV-2017 daya beli konsumen bisa meningkat dan mempengaruhi bisnis mereka. Produsen bir yang menaungi berbagai merek dunia seperti Anker, San Miguel, Carslberg dan Kuda Putih ini bakal terus melakukan efisiensi demi capaian profit yang lebih tinggi. "Banyak yang bisa di efisiensi, khususnya terkait beban penjualan," kata Ronny Titiheruw saat ditemui pada acara peluncuran duta merek San Miguel, Senin (23/10). Berkaca pada laporan keuangan semester I 2017, meski pendapatan DLTA turun namun laba bersih naik 17% menjadi Rp 125 miliar. Hal ini karena perseroan ini mampu menurunkan beban pokok penjualan 22% menjadi Rp 96 miliar di paruh pertama 2017.
Delta Djakarta optimistis tumbuh 5%-7% di 2017
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Delta Djakarta Tbk (DLTA) berharap kuartal IV-2017 daya beli konsumen bisa meningkat dan mempengaruhi bisnis mereka. Produsen bir yang menaungi berbagai merek dunia seperti Anker, San Miguel, Carslberg dan Kuda Putih ini bakal terus melakukan efisiensi demi capaian profit yang lebih tinggi. "Banyak yang bisa di efisiensi, khususnya terkait beban penjualan," kata Ronny Titiheruw saat ditemui pada acara peluncuran duta merek San Miguel, Senin (23/10). Berkaca pada laporan keuangan semester I 2017, meski pendapatan DLTA turun namun laba bersih naik 17% menjadi Rp 125 miliar. Hal ini karena perseroan ini mampu menurunkan beban pokok penjualan 22% menjadi Rp 96 miliar di paruh pertama 2017.