JAKARTA. Tidak ada ekspansi PT Delta Djakarta Tbk (DLTA) terus berusaha menggenjot penjualan. Selain itu, semester dua ini DLTA juga meningkatkan efisiensi dari semua kegiatan-kegiatan operasional perusahaan. Hal ini dikarenakan tahun ini DLTA belum mempunyai rencana ekspansi bisnis. Termasuk belum ada rencana untuk memproduksi minuman non-alkohol. Saat ini DLTA fokus maksimalisasi penggarapan segmen seperti hotel, restaurant dan cafe. "Kami masih memaksimalkan potensi-potensi yang ada dari penjualan minuman bir kami," ujar Ronny Titiheruw, Direktur Pemasaran PT Delta Djakarta Tbk kepada KONTAN, Selasa (6/10).
Delta Djakarta pilih fokus jualan bir di hotel
JAKARTA. Tidak ada ekspansi PT Delta Djakarta Tbk (DLTA) terus berusaha menggenjot penjualan. Selain itu, semester dua ini DLTA juga meningkatkan efisiensi dari semua kegiatan-kegiatan operasional perusahaan. Hal ini dikarenakan tahun ini DLTA belum mempunyai rencana ekspansi bisnis. Termasuk belum ada rencana untuk memproduksi minuman non-alkohol. Saat ini DLTA fokus maksimalisasi penggarapan segmen seperti hotel, restaurant dan cafe. "Kami masih memaksimalkan potensi-potensi yang ada dari penjualan minuman bir kami," ujar Ronny Titiheruw, Direktur Pemasaran PT Delta Djakarta Tbk kepada KONTAN, Selasa (6/10).