KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Delta Djakarta Tbk (DLTA) berharap sektor consumer goods dan ritel di tahun ini dapat meningkat. Sebab hal tersebut dipercaya mempengaruhi pertumbuhan bisnis DLTA di sektor minuman beralkohol. "Pengaruh pasti ada, soalnya tahun lalu ritel turun dan itu turut mempengaruhi bisnis kami. Harapannya tahun ini bisa lebih baik lagi," ujat Ronny Titiheruw, Direktur Pemasaran PT Delta Jakarta Tbk kepada Kontan.co.id, Senin (22/1). Adapun strategi perseroan ini di 2018 masih terbilang sama dengan tahun sebelumnya, yakni penetrasi bisnis ke lokasi-lokasi pariwisata, hotel, restoran dan kafe (Horeka) juga digenjot ini di tahun ini. Perusahaan ini masih terus melakukan penetrasi di area-area wisata baru seperti di Indonesia bagian tengah dan timur.
Delta Djakarta targetkan bisnis tumbuh sejalan dengan pertumbuhan ekonomi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Delta Djakarta Tbk (DLTA) berharap sektor consumer goods dan ritel di tahun ini dapat meningkat. Sebab hal tersebut dipercaya mempengaruhi pertumbuhan bisnis DLTA di sektor minuman beralkohol. "Pengaruh pasti ada, soalnya tahun lalu ritel turun dan itu turut mempengaruhi bisnis kami. Harapannya tahun ini bisa lebih baik lagi," ujat Ronny Titiheruw, Direktur Pemasaran PT Delta Jakarta Tbk kepada Kontan.co.id, Senin (22/1). Adapun strategi perseroan ini di 2018 masih terbilang sama dengan tahun sebelumnya, yakni penetrasi bisnis ke lokasi-lokasi pariwisata, hotel, restoran dan kafe (Horeka) juga digenjot ini di tahun ini. Perusahaan ini masih terus melakukan penetrasi di area-area wisata baru seperti di Indonesia bagian tengah dan timur.