KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kementerian Pariwisata (Kemenpar) kembali membidik pasar wisatawan Singapura. Terkait hal ini, Kemenpar berencana menggelar Sales Mission 10 Destinasi Branding Tahap 2, di Hotel Novotel Singapura, pada 7 Agustus 2018 mendatang. Upaya ini dilakukan demi menjaring 1,7 juta kunjungan wisatawan mancanegara ke Indonesia. Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran I Kemenpar I Gde Pitana, mengatakan, program ini bertujuan sebagai penetrasi pasar Singapura. "Pasar Singapura masih menjadi salah satu pasar besar pariwisata Indonesia. Dengan target yang ada, program Sales Mission menjadi salah satu langkah strategis untuk merayu wisatawan Singapura untuk berkunjung ke Indonesia," ujar Pitana, dalam keterangan yang diterima KONTAN, Jumat (3/8). Asisten Deputi Bidang Pemasaran I Regional I Kemenpar Iyung Masruroh menambahkan, selain sebagai ajang untuk mempromosikan destinasi baru di Indonesia, program Sales Mission diharapkan juga bisa menghasilkan transaksi yang signifikan. Seperti hasil penjualan paket wisata dalam upaya mendatangkan wisatawan mancanegara ke Indonesia.
Demi capai target 1,7 juta wisman, Kemenpar gelar sales mission ke Singapura
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kementerian Pariwisata (Kemenpar) kembali membidik pasar wisatawan Singapura. Terkait hal ini, Kemenpar berencana menggelar Sales Mission 10 Destinasi Branding Tahap 2, di Hotel Novotel Singapura, pada 7 Agustus 2018 mendatang. Upaya ini dilakukan demi menjaring 1,7 juta kunjungan wisatawan mancanegara ke Indonesia. Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran I Kemenpar I Gde Pitana, mengatakan, program ini bertujuan sebagai penetrasi pasar Singapura. "Pasar Singapura masih menjadi salah satu pasar besar pariwisata Indonesia. Dengan target yang ada, program Sales Mission menjadi salah satu langkah strategis untuk merayu wisatawan Singapura untuk berkunjung ke Indonesia," ujar Pitana, dalam keterangan yang diterima KONTAN, Jumat (3/8). Asisten Deputi Bidang Pemasaran I Regional I Kemenpar Iyung Masruroh menambahkan, selain sebagai ajang untuk mempromosikan destinasi baru di Indonesia, program Sales Mission diharapkan juga bisa menghasilkan transaksi yang signifikan. Seperti hasil penjualan paket wisata dalam upaya mendatangkan wisatawan mancanegara ke Indonesia.