KONTAN.CO.ID - BADUNG. Optimalisasi sumber daya perbankan di wilayah 3T (Terdepan, Terpencil, dan Tertinggal) menjadi komitmen Bank Rakyat Indonesia (BRI) untuk membangun inklusi keuangan di Indonesia. Kontribusi tersebut terlihat dari keberadaan Agen BRILink di seluruh pelosok Indonesia. Agen BRILink memiliki peran krusial dalam menjadi perpanjangan tangan BRI untuk memberikan layanan transaksi keuangan bagi masyarakat. Terutama yang mengalami kendala dalam mengakses kantor bank, Pegadaian maupun layanan Permodalan Nasional Madani (PNM). Selain akses yang lebih dekat dengan nasabah, Agen BRILink juga memberikan kenyamanan dalam bertransaksi karena jam pelayanan yang lebih fleksibel dan proses yang mudah serta tidak memerlukan formalitas.
Demi Melayani Nasabah, BRI Terus Menggenjot Jumlah Agen BRILink
KONTAN.CO.ID - BADUNG. Optimalisasi sumber daya perbankan di wilayah 3T (Terdepan, Terpencil, dan Tertinggal) menjadi komitmen Bank Rakyat Indonesia (BRI) untuk membangun inklusi keuangan di Indonesia. Kontribusi tersebut terlihat dari keberadaan Agen BRILink di seluruh pelosok Indonesia. Agen BRILink memiliki peran krusial dalam menjadi perpanjangan tangan BRI untuk memberikan layanan transaksi keuangan bagi masyarakat. Terutama yang mengalami kendala dalam mengakses kantor bank, Pegadaian maupun layanan Permodalan Nasional Madani (PNM). Selain akses yang lebih dekat dengan nasabah, Agen BRILink juga memberikan kenyamanan dalam bertransaksi karena jam pelayanan yang lebih fleksibel dan proses yang mudah serta tidak memerlukan formalitas.