JAKARTA. Telkomsel, salah satu operator telekomunikasi di Indonesia kian serius meraup pelanggan dari pengguna ponsel pintar kelas menengah. Untuk itu, Telkomsel mengajak Nokia untuk menjual paket bundling produk terbarunya, yakni Nokia Lumia 520. "Kami berharap dengan membawa smartphone Nokia Lumia 520 ini akan mengisi segmen di tengah yang kecil pasarnya," terang Ririn Widaryani, Head of Strategic Marketing Group Telkomsel dalam konferensi pers peluncuran Nokia Lumia 520 di Jakarta, Jumat (3/5). Ririn bilang, Telkomsel memiliki pelanggan pengguna smartphone kelas menengah (ponsel harga Rp 1-3 juta per unit) mencapai 10% dari total pelanggannya. Kue paling besar pelanggan Telkomsel adalah pengguna ponsel segmen bawah dengan persentase 50% dari total pelanggan.
Demi pasar, Telkomsel bundling Nokia Lumia 520
JAKARTA. Telkomsel, salah satu operator telekomunikasi di Indonesia kian serius meraup pelanggan dari pengguna ponsel pintar kelas menengah. Untuk itu, Telkomsel mengajak Nokia untuk menjual paket bundling produk terbarunya, yakni Nokia Lumia 520. "Kami berharap dengan membawa smartphone Nokia Lumia 520 ini akan mengisi segmen di tengah yang kecil pasarnya," terang Ririn Widaryani, Head of Strategic Marketing Group Telkomsel dalam konferensi pers peluncuran Nokia Lumia 520 di Jakarta, Jumat (3/5). Ririn bilang, Telkomsel memiliki pelanggan pengguna smartphone kelas menengah (ponsel harga Rp 1-3 juta per unit) mencapai 10% dari total pelanggannya. Kue paling besar pelanggan Telkomsel adalah pengguna ponsel segmen bawah dengan persentase 50% dari total pelanggan.