Demo 212, semua rute Transjakarta berjalan normal



JAKARTA. PT Transjakarta tetap beroperasi pada 2 Desember 2016 meskipun pada tanggal tersebut bakal ada aksi Bela Islam III di kawasan Monumen Nasional (Monas) dan Masjid Istiqlal.

Transjakarta memastikan bahwa seluruh rute dan koridor PT Transjakarta tetap dilayani normal tanpa terkecuali untuk melayani para pelanggan. “Koridor 1 hingga 12 tetap akan beroperasi normal,” ujar Direktur Utama Transjakarta Budi Kaliwono di Jakarta, Rabu (30/11) dalam keterangan resminya kepada KONTAN.

Meski demikian, Transjakarta mempersiapkan langkah antisipasi dengan cara penyesuaian rute apabila aksi damai yang berlangsung menutup akses Transjakarta.


Maka dari itu, Transjakarta akan terus memantau kondisi lapangan. Sehingga setiap perkembangan terjadi dapat dijadikan bahan untuk dapat melayani pelanggan dengan maksimal.

Agar meminimalisir gangguan saat unjuk rasa, Budi mengimbau pelanggan Transjakarta untuk berangkat lebih awal. Adapun demonstrasi yang digelar berlangsung pada 2 Desember 2016 mendatang mulai pukul 08.00 WIB hingga 13.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Adi Wikanto