Demon Slayer: KnY S3 Swordsmith Village Arc Episode 3, Sinopsis & Jadwal Tayang



KONTAN.CO.ID - Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 3 sub Indo atau subtitle Indonesia, berikut update terbaru seputar sinopsis dan jadwal tayang. Demon Slayer: KnY S3 Swordsmith Village episode 3 sub Indo segera tayang mulai hari Minggu, 23 April 2023.

Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc akan segera tayang episode terbaru. Demon Slayer: KnY S3 episode 3 akan menjadi yang terbaru dan akan akhir pekan ini juga.

Pasca siuman setelah pertarungan hebat melawan Gyutaro dan Daki, Tanjiro melanjutkan perjalanannya bersama dengan Nezuko ke sebuah desa yang letaknya dirahasiakan. Bukan tanpa tujuan, kedatangan Tanjiro ke sebuah desa yang bernama Swordsmith Village atau desa penempa pedang ini yaitu untuk mendapatkan senjatanya kembali.

Pada episode sebelumnya, Tanjiro kesal terhadap Hashira Kabut, yaitu Muichiro Tokito karena memaksa bocah bernama Kotetsu memberikan kunci Yoriichi Type Zero. Yoriichi Type Zero adalah boneka mekanik yang digunakan untuk berlatih, di mana pengguna akan merasakan pengalaman bertarung dengan legenda Demon Slayer terkuat Yoriichi Tsugikuni.

Dengan kemampuan yang luar biasa, Muichiro Tokito berhasil mengimbangi hingga membuat boneka tersebut sedikit rusak. Kotetsu marah dan kesal boneka yang dijaga turun temurun ini rusak.

Tanjiro juga ikut kesal dan ingin membalas apa yang Muichiro lakukan terhadap boneka mekanik Kotetsu. Kotetsu pun mengajak Tanjiro meningkatkan kekuatannya dengan cara berlatih dengan boneka tersebut.

Meski kesulitan, Tanjiro berusaha sekuat tenaga agar bisa menandingi Hashira yang membuat dia merasa jengkel. Setelah mempelajari gaya bertarung Yoriichi Type Zero, Tanjiro menemukan celah dan cara menyerang dengan baik.

Tak disangka, Tanjiro justru menyerang bagian kepalanya dan seketika terlepas. Tanjiro dan Kotetsu panik, di saat bersamaan mereka juga penasaran ada sebuah pedang di dalam boneka tersebut.

Apakah ini senjata rahasia yang sempat diberitahu oleh Hashira Cinta Mitsuri Kanroji?

Bagi Anda yang penasaran dengan cerita selanjutnya Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc, simak informasi tentang sinopsis dan jadwal berikut ini.

Baca Juga: Siapa Yoriichi di Anime Demon Slayer? Ini Hubungan Karakter Tersebut dengan Tanjiro

Sinopsis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc Episode 3

Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village arc episode 3 berjudul "A Swordm from Over 300 Years Ago".

Tanjiro mulai berlatih dengan Yoriichi Type Zero berkat dorongan Kotetsu. Lewat pengalaman ini, Tanjiro berhasil menguasai kemapmuan baru untuk memprediksi gerakan lawan selanjutnya menggunakan indera penciumannya.

Selama pelatihannya, Tanjiro berhasil memberikan serangan ke Yoriichi Type Zero dan membuat boneka tersebut hancur. Akan tetapi, sebuah pedang yang lebih dari 300 tahun lalu muncul dari dalam ...

Akankah pedang tersebut akan menjadi milik Tanjiro selanjutnya? Jadi penasaran, agar tidak terlewat nonton Demon Slayer: KnY S3 Swordsmith Village arc, simak jadwalnya tayang berikut ini.

Baca Juga: Nonton Demon Slayer: KnY S3 Swordsmith Village Arc Episode 2 & Link Streaming Resmi

Jadwal Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3 Swordsmith Village Arc Episode 3

Anime Demon: Slayer Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village arc sub Indo atau subtitle Indonesia bakal tayang mulai hari Minggu, 23 April 2023 di beberapa platform yang legal dan resmi. Meski begitu, beberapa platform lainnya merilis Demon Slayer: KnY Swordsmith Village arc episode baru pada hari berikutnya.

Update terbaru dari Muse Indonesia menyebutkan bahwa tempat nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaba Swordsmith Village arc sub Indo bakal tersedia di beberapa platform berikut ini:

  • Sushiroll
  • Vidio
  • Catchplay+
  • TCL
  • Netflix
  • Bstation/Bilibili
  • Amazon Prime Video
Akhir kata, selamat menantikan Demon Slayer: KnY S3 Swordsmith Village arc yang sub Indo tayang sesuai jadwal dan akan tersedia di beberapa platform streaming yang legal dan resmi seperti yang disebutkan pada daftar di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News