Demon Slayer Season 4 Episode 7 Kapan Tayang? Cek Sinopsis, Jadwal dan Streaming



KONTAN.CO.ID - Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 Hashira Training arc episode 7 sub Indo kapan tayang? Simak sinopsis dan jadwal lengkapnya berikut ini. Nonton Demon Slayer Season 4 episode 7 sub Indo yang bakal tersedia mulai malam ini (23/6/2024) di beberapa paltform streaming legal dan resmi, mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio hingga Netflix.

Akhir pekan tiba, saatnya menantikan anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 Hashira Training arc episode terbaru.

Demon Slayer Season 4 akan mendapatkan epsiode terbaru yang ke-11 pada akhir pekan ini. Pada episode ini, para penggemar akan kembali melihat latihan Tanjiro bersama Hashira.


Di bawah bimbingan Hashira terkuat, Tanjiro menjalani pelatihan dengan Hashira Batu, Gyomei Himejima. Akankah latihan Tanjiro kali ini lebih berat dibandingkan latihan sebelumnya bersama Hashira aygn lain?

Berikut ini detail sinopsis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 Hashira Training arc episode 11 lengkap dengan jadwal tayang sub Indo beserta streaming yang legal dan resmi.

Baca Juga: 7 Fakta Gyomei Hashira Terkuat di Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Sinopsis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 (Hashira Training arc)

Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 Hashira Training arc episode 7 berjudul "Hashira Batu Gyomei Himejima".

Setelah Tanjiro menemui jalan buntu dengan tuges Himejima, dia tak sengaja bertemu dengan Genya dan berhasil memindahkan batu itu berkat nasihatnya.

Sekarang Tanjiro sudah mempunyai pijakan, apakah dia mampu menyelesaikan latihan bersama Hashira Batu, Gyomei Himejima?

Sudah tidak sabar menantikan anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 episode terbaru? Simak jadwal lengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Tensura Season 3 Episode 12 Subtitle Indonesia dan Daftar Link Streaming Resmi

Jadwal Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 Episode 7 (Hashira Training arc)

Nonton anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 Hashira Training arc episode 7 sub Indo bakal tersedia pada hari Minggu, 23 Juni 2024 mulai pukul 22:40 WIB di beberapa platform streaming legal dan resmi.

Sebagai informasi tambahan, anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 ini bisa disaksikan di Indonesia di platform streaming legal dan resmi mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio, Disney+ Hotstar hingga Netflix.

Akhir kata, selamat menantikan anime Demon Slayer Season 4 episode 7 sub Indo terbaru yang segera tayang pada akhir pekan ini juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News