KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Jasa Indonesia (Asuransi Jasindo) terus mendorong pertumbuhan konsumen ritel dari berbagai kanal termasuk di antaranya adalah melalui digital platform. Direktur Pengembangan Bisnis Asuransi Jasindo Diwe Novara mengungkapkan, salah satu langkah strategis yang dilakukan adalah melakukan kerja sama pemasaran bersama para Insurtech, Aggregator, dan E-Commerce, antara lain Igloo, Fuse, Lifepal, Cekpremi.com, Blibli, dan beberapa layanan keuangan digital lainnya. “Diharapkan dengan adanya kerja sama tersebut dapat meningkatkan premi yang bersumber dari customer ritel atau B2C sebesar 20% secara tahunan,” katanya.
Dengan Digitalisasi, Jasindo Targetkan Konsumen Ritel Tumbuh hingga 20%
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Jasa Indonesia (Asuransi Jasindo) terus mendorong pertumbuhan konsumen ritel dari berbagai kanal termasuk di antaranya adalah melalui digital platform. Direktur Pengembangan Bisnis Asuransi Jasindo Diwe Novara mengungkapkan, salah satu langkah strategis yang dilakukan adalah melakukan kerja sama pemasaran bersama para Insurtech, Aggregator, dan E-Commerce, antara lain Igloo, Fuse, Lifepal, Cekpremi.com, Blibli, dan beberapa layanan keuangan digital lainnya. “Diharapkan dengan adanya kerja sama tersebut dapat meningkatkan premi yang bersumber dari customer ritel atau B2C sebesar 20% secara tahunan,” katanya.