KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bagi peritel fesyen ada dua momentum penjualan setiap tahun yakni penjualan pada saat Lebaran dan akhir tahun. Oleh karena itu, wajar kiranya bila peritel memanfaatkan dua momentum tersebut untuk menggenjot penjualan. Salah satunya adalah PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk (RALS). Perusahaan fesyen yang menyasar segmen menengah bawah itu pada Desember ini bahkan membuka tiga gerai baru. Harapannya memang dapat meningkatkan penjualan di penutup tahun ini. Setyadi Surya, Direktur sekaligus Sekretaris Perusahaan RALS menyampaikan, akhir tahun merupakan momentum perusahaanya menggenjot penjualan. Sebab penjualan pada saat akhir tahun secara grafik selalu mengalami peningkatan.
Desember momentum peritel fesyen genjot penjualan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bagi peritel fesyen ada dua momentum penjualan setiap tahun yakni penjualan pada saat Lebaran dan akhir tahun. Oleh karena itu, wajar kiranya bila peritel memanfaatkan dua momentum tersebut untuk menggenjot penjualan. Salah satunya adalah PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk (RALS). Perusahaan fesyen yang menyasar segmen menengah bawah itu pada Desember ini bahkan membuka tiga gerai baru. Harapannya memang dapat meningkatkan penjualan di penutup tahun ini. Setyadi Surya, Direktur sekaligus Sekretaris Perusahaan RALS menyampaikan, akhir tahun merupakan momentum perusahaanya menggenjot penjualan. Sebab penjualan pada saat akhir tahun secara grafik selalu mengalami peningkatan.