KONTAN.CO.ID - JAKARTA. GOERS Experience Manager (GEM) Solution memprediksi adanya peningkatan kunjungan wisatawan pada periode Ramadhan hingga libur Lebaran. Melihat kondisi ini, layanan businees to businees (B2B) berbentuk aplikasi dan website ticketing tersebut menawarkan kemudahan untuk mengelola kondusifitas pengunjung wisata. Co-founder & CEO GOERS Sammy Ramadhan menyatakan, saat ini masyarakat mulai kembali mengunjungi tempat-tempat wisata. “Kunjungan wisatawan ke destinasi wisata-rekreasi yang menjadi mitra kami naik hingga 10 kali lipat saat high season di kuartal IV-2021 dibandingkan kuartal III-2021. Angka kunjungan pada Januari dan Februari 2022 meningkat hingga 2 kali lipat dari periode yang sama pada tahun lalu,” kata Sammy dalam rilis yang diterima Kontan, Rabu (23/3).
Destinasi Wisata Diprediksi Naik, GOERS Tawarkan Fitur Pelacakan Pengunjung
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. GOERS Experience Manager (GEM) Solution memprediksi adanya peningkatan kunjungan wisatawan pada periode Ramadhan hingga libur Lebaran. Melihat kondisi ini, layanan businees to businees (B2B) berbentuk aplikasi dan website ticketing tersebut menawarkan kemudahan untuk mengelola kondusifitas pengunjung wisata. Co-founder & CEO GOERS Sammy Ramadhan menyatakan, saat ini masyarakat mulai kembali mengunjungi tempat-tempat wisata. “Kunjungan wisatawan ke destinasi wisata-rekreasi yang menjadi mitra kami naik hingga 10 kali lipat saat high season di kuartal IV-2021 dibandingkan kuartal III-2021. Angka kunjungan pada Januari dan Februari 2022 meningkat hingga 2 kali lipat dari periode yang sama pada tahun lalu,” kata Sammy dalam rilis yang diterima Kontan, Rabu (23/3).