KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sokonindo Automobile, Agen Pemegang Merek (APM) mobil DFSK menggunakan platform digital untuk memperluas jangkauan pasar. Adapun mereka mengklaim penjualan lewat online berkontribusi cukup signifikan. M. Angga Adhikresna, Digital Marketing Manager PT Sokonindo Automobile menjelaskan DFSK Indonesia menggunakan sejumlah platform digital untuk memperluas channel penjualan. "Selain Carmudi, DFSK bekerjasama untuk melakukan penjualan melalui platform digital lainnya yaitu Blibli.com, Mobil123.com, RajaMobil.com, Oto.com, OLX, Tokopedia, Shopee, dan Bukalapak," jelasnya kepada Kontan.co.id, Rabu (29/4).
DFSK Indonesia manfaatkan platform digital guna perluas jangkauan pasar
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sokonindo Automobile, Agen Pemegang Merek (APM) mobil DFSK menggunakan platform digital untuk memperluas jangkauan pasar. Adapun mereka mengklaim penjualan lewat online berkontribusi cukup signifikan. M. Angga Adhikresna, Digital Marketing Manager PT Sokonindo Automobile menjelaskan DFSK Indonesia menggunakan sejumlah platform digital untuk memperluas channel penjualan. "Selain Carmudi, DFSK bekerjasama untuk melakukan penjualan melalui platform digital lainnya yaitu Blibli.com, Mobil123.com, RajaMobil.com, Oto.com, OLX, Tokopedia, Shopee, dan Bukalapak," jelasnya kepada Kontan.co.id, Rabu (29/4).