KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Sokonindo Automobile atau DFSK Indonesia mengaku belum muluk-muluk menargetkan angka penjualan tahun ini. Maklum, agen pemegang merek (APM) mobil Tiongkok ini memang baru melenggang di bursa otomotif Indonesia pada Juli 2018 lalu. Public Relation & Digital Manager Sokonindo Automobile, Arviane D.B. mengatakan, pihaknya masih seperti tahun 2018 dan belum ada angka target penjualan untuk tahun ini lantaran DFSK merupakan brand baru. "Networking kita juga masih expanding, jadi kita masih fokus dulu di product quality dan after sales, termasuk pendirian jaringan," tutur Ane kepada Kontan.co.id, Rabu (23/1). Perluasan jaringan tersebut termasuk pengembangan pabrik seluas 20 hektare di Serang, Banten, pembukaan diler-diler baru di seluruh Indonesia, serta ekspor produk ke Thailand, Bangladesh, dan Srilanka.
DFSK Indonesia masih fokus memperluas jaringan penjualan
KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Sokonindo Automobile atau DFSK Indonesia mengaku belum muluk-muluk menargetkan angka penjualan tahun ini. Maklum, agen pemegang merek (APM) mobil Tiongkok ini memang baru melenggang di bursa otomotif Indonesia pada Juli 2018 lalu. Public Relation & Digital Manager Sokonindo Automobile, Arviane D.B. mengatakan, pihaknya masih seperti tahun 2018 dan belum ada angka target penjualan untuk tahun ini lantaran DFSK merupakan brand baru. "Networking kita juga masih expanding, jadi kita masih fokus dulu di product quality dan after sales, termasuk pendirian jaringan," tutur Ane kepada Kontan.co.id, Rabu (23/1). Perluasan jaringan tersebut termasuk pengembangan pabrik seluas 20 hektare di Serang, Banten, pembukaan diler-diler baru di seluruh Indonesia, serta ekspor produk ke Thailand, Bangladesh, dan Srilanka.