KONTAN.CO.ID - JAKARTA. BNI Agen46 kepanjangan tangan dari PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk diyakini tidak akan mati meskipun didera oleh persaingan dengan pengguna telepon genggam dan pengguna internet yang terus meningkat. Hal ini lantaran masih banyak masyarakat yang membutuhkan agen untuk memulai bertransaksi digital. Direktur Layanan dan Jaringan BNI Ronny Venir mengatakan, masih ada masyarakat yang tetap perlu datang ke kantor cabang yang perlu dilayani, dan juga masih memberikan peluang bisnis bagi bank yang perlu tetap dipelihara. Namun untuk masyarakat yang masih kesulitan datang ke outlet BNI, maka layanannya dapat diisi oleh BNI Agen46. Sesuai dengan sasaran BNI Agen46 untuk memberikan produk keuangan yang sederhana, memiliki kedekatan dan diharapkan mampu mendorong pertumbuhan ekonomi. “Sudah ada 200 fitur yang ditanamkan pada sistem layanan BNI Agen46, sudah hampir sama dengan layanan di outlet. Bedanya adalah ukuran transaksinya saja yang lebih kecil. Dengan kekuatan costumer based, BNI Agen46 bisa mengembangkan bisnisnya. Bahkan seharusnya untuk potensi pendapatan sampai dengan Rp5 juta per bulan, sangat mungkin di peroleh BNI Agen46,” ujarnya Ronny dalam siaran pers yang diterima KONTAN pada Minggu (27/6).
Di era digital, BNI sebut Agen46 masih dibutuhkan nasabah
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. BNI Agen46 kepanjangan tangan dari PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk diyakini tidak akan mati meskipun didera oleh persaingan dengan pengguna telepon genggam dan pengguna internet yang terus meningkat. Hal ini lantaran masih banyak masyarakat yang membutuhkan agen untuk memulai bertransaksi digital. Direktur Layanan dan Jaringan BNI Ronny Venir mengatakan, masih ada masyarakat yang tetap perlu datang ke kantor cabang yang perlu dilayani, dan juga masih memberikan peluang bisnis bagi bank yang perlu tetap dipelihara. Namun untuk masyarakat yang masih kesulitan datang ke outlet BNI, maka layanannya dapat diisi oleh BNI Agen46. Sesuai dengan sasaran BNI Agen46 untuk memberikan produk keuangan yang sederhana, memiliki kedekatan dan diharapkan mampu mendorong pertumbuhan ekonomi. “Sudah ada 200 fitur yang ditanamkan pada sistem layanan BNI Agen46, sudah hampir sama dengan layanan di outlet. Bedanya adalah ukuran transaksinya saja yang lebih kecil. Dengan kekuatan costumer based, BNI Agen46 bisa mengembangkan bisnisnya. Bahkan seharusnya untuk potensi pendapatan sampai dengan Rp5 juta per bulan, sangat mungkin di peroleh BNI Agen46,” ujarnya Ronny dalam siaran pers yang diterima KONTAN pada Minggu (27/6).