JAKARTA. PT Toyota Astra Motor (TAM) bakal menampilkan empat produk baru pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Empat produk tersebut adalah Grand New Avanza, Grand New Veloz, All New Hilux dan Alphard Hybrid. Dari keempat produk tersebut, hanya Alphard Hybrid yang merupakan produk anyar. Sementara tiga lainnya merupakan facelift. Sayangnya pihak TAM belum mau membeberkan spesifikasi dari produk-produk baru tersebut. "Nanti ya, kan belum launching. Saya saat ini cuma informasikan bahwa nanti di GIIAS akan ditampilkan 4 produk baru," ujar Rahmat Samulo, Direktur Pemasaran PT TAM pada acara pada acara Toyota Media Gathering Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show 2015, Jumat (7/8). Ia mengatakan, meskipun ke empat produk baru tersebut akan ditampilkan di GIIAS, namun peluncurannya akan dilakukan sebelum pameran tersebut. "Seperti Grand New Avanza misalnya, bisa saja kami launching sebelum GIIAS," ujar Samulo. Samulo mengatakan, keempat produk tersebut diluncurkan untuk menopang penjualan Toyota di tahun ini dan menjaga pangsa pasar mereka di kisaran 32%-33%. Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Di GIIAS, Toyota perkenalkan empat produk baru
JAKARTA. PT Toyota Astra Motor (TAM) bakal menampilkan empat produk baru pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Empat produk tersebut adalah Grand New Avanza, Grand New Veloz, All New Hilux dan Alphard Hybrid. Dari keempat produk tersebut, hanya Alphard Hybrid yang merupakan produk anyar. Sementara tiga lainnya merupakan facelift. Sayangnya pihak TAM belum mau membeberkan spesifikasi dari produk-produk baru tersebut. "Nanti ya, kan belum launching. Saya saat ini cuma informasikan bahwa nanti di GIIAS akan ditampilkan 4 produk baru," ujar Rahmat Samulo, Direktur Pemasaran PT TAM pada acara pada acara Toyota Media Gathering Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show 2015, Jumat (7/8). Ia mengatakan, meskipun ke empat produk baru tersebut akan ditampilkan di GIIAS, namun peluncurannya akan dilakukan sebelum pameran tersebut. "Seperti Grand New Avanza misalnya, bisa saja kami launching sebelum GIIAS," ujar Samulo. Samulo mengatakan, keempat produk tersebut diluncurkan untuk menopang penjualan Toyota di tahun ini dan menjaga pangsa pasar mereka di kisaran 32%-33%. Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News