JAKARTA. Kuartal pertama 2015, Lazada Indonesia berhasil meraih total penjualan alias Gross Merchant Value (GMV) sebesar Rp 1 miliar. Kinerja kuartal pertama yang berakhir pada Maret 2015 ini didongkrak karena jumlah kunjungan ke situs Lazada.co.id yang mencapai 8 juta kunjungan. Magnus Ekbom, CEO Lazada Indonesia menuturkan, pencapaian ini merupakan bukti dari fokus Lazada yang menghadirkan pengalaman berbelanja melalui akses mobile maupun web. "Bulan Maret kemarin adalah bulan ulang tahun Lazada. Pada tahun ketiga ini, kami sangat puas dengan hasil yang sudah dicapai. Ke depan kami akan berusaha untuk meningkatkan layanan berbelanja online di Lazada untuk menjadikannya lebih mudah dan menarik, sebagai destinasi menjual dan berbelanja online terdepan di Indonesia," katanya, Selasa (7/4).
Di kuartal I, penjualan Lazada mencapai Rp 1 M
JAKARTA. Kuartal pertama 2015, Lazada Indonesia berhasil meraih total penjualan alias Gross Merchant Value (GMV) sebesar Rp 1 miliar. Kinerja kuartal pertama yang berakhir pada Maret 2015 ini didongkrak karena jumlah kunjungan ke situs Lazada.co.id yang mencapai 8 juta kunjungan. Magnus Ekbom, CEO Lazada Indonesia menuturkan, pencapaian ini merupakan bukti dari fokus Lazada yang menghadirkan pengalaman berbelanja melalui akses mobile maupun web. "Bulan Maret kemarin adalah bulan ulang tahun Lazada. Pada tahun ketiga ini, kami sangat puas dengan hasil yang sudah dicapai. Ke depan kami akan berusaha untuk meningkatkan layanan berbelanja online di Lazada untuk menjadikannya lebih mudah dan menarik, sebagai destinasi menjual dan berbelanja online terdepan di Indonesia," katanya, Selasa (7/4).