KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Seiring semakin luasnya penetrasi pop-culture, sneaker-culture dan hype-culture di Indonesia peluang bisnis gaya hidup menganga lebar. Maka, tahun 2018 berdirilah Kick Avenue sebagai marketplace sneakers pertama di Indonesia. Tiga tahun perjalanannya, Kick Avenue berhasil melakukan lebih dari 50.000 transaksi sneakers, streetwear dan handbags. Transaksi tersebut didominasi oleh pembelian sneakers dengan berbagai brand. Di antaranya 79% Nike Jordan, 15% Adidas, 4% Vans dan 2% brand lain seperti Supreme, Bape, dan Off-White. Semua produk tersebut telah melewati proses autentikasi oleh tim Kick Avenue. Yakni memastikan keaslian produk 100%.
Di marketplace sneakers ini, Nike Jordan paling laku, Adidas menguntit
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Seiring semakin luasnya penetrasi pop-culture, sneaker-culture dan hype-culture di Indonesia peluang bisnis gaya hidup menganga lebar. Maka, tahun 2018 berdirilah Kick Avenue sebagai marketplace sneakers pertama di Indonesia. Tiga tahun perjalanannya, Kick Avenue berhasil melakukan lebih dari 50.000 transaksi sneakers, streetwear dan handbags. Transaksi tersebut didominasi oleh pembelian sneakers dengan berbagai brand. Di antaranya 79% Nike Jordan, 15% Adidas, 4% Vans dan 2% brand lain seperti Supreme, Bape, dan Off-White. Semua produk tersebut telah melewati proses autentikasi oleh tim Kick Avenue. Yakni memastikan keaslian produk 100%.