KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sejak memulai operasi di Indonesia pada tahun 2017, PT Daya Intiguna Yasa Tbk alias MR DIY telah memiliki jaringan lebih dari 1.100 toko. Emiten berkode saham MDIY menjangkau kota besar hingga wilayah tier 2 dan 3, Selai memperluas jangkauan, MDIY membangun ekosistem ritel yang inklusif. Hal ini turut memperkuat daya saing perusahaan di tengah kompetisi industri yang kian ketat. Analis MNC Sekuritas, Catherine Florencia mengatakan, kekuatan utama MDIY terletak pada konsep price-to-value, yakni menawarkan produk kebutuhan rumah tangga yang hemat, lengkap dan mudah dijangkau.
Di Tengah Daya Beli Masyarakat yang Lesu, MDIY Tetap Memacu Ekspansi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sejak memulai operasi di Indonesia pada tahun 2017, PT Daya Intiguna Yasa Tbk alias MR DIY telah memiliki jaringan lebih dari 1.100 toko. Emiten berkode saham MDIY menjangkau kota besar hingga wilayah tier 2 dan 3, Selai memperluas jangkauan, MDIY membangun ekosistem ritel yang inklusif. Hal ini turut memperkuat daya saing perusahaan di tengah kompetisi industri yang kian ketat. Analis MNC Sekuritas, Catherine Florencia mengatakan, kekuatan utama MDIY terletak pada konsep price-to-value, yakni menawarkan produk kebutuhan rumah tangga yang hemat, lengkap dan mudah dijangkau.
TAG: