KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pandemi Covid-19 yang belum terselesaikan membuat perusahaan asuransi jiwa Generali Indonesia melakukan beberapa strategi untuk mempertahankan bisnisnya. CEO Generali Indonesia Edy Tuhirman mengatakan, di tengah pandemi pihaknya turut memperkuat digitalisasi dan automatisasi di berbagai lini. Ia menyebutkan, hal itu dilakukan mulai dari pengenalan produk oleh agen, pengajuan polis hingga proses klaim yang secara keseluruhan dapat dilakukan dalam bentuk online. Baca Juga: Ada larangan mudik, premi asuransi kendaraan dan kecelakaan diri Jasindo turun
Di tengah pandemi corona, Generali perkuat produk tradisional
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pandemi Covid-19 yang belum terselesaikan membuat perusahaan asuransi jiwa Generali Indonesia melakukan beberapa strategi untuk mempertahankan bisnisnya. CEO Generali Indonesia Edy Tuhirman mengatakan, di tengah pandemi pihaknya turut memperkuat digitalisasi dan automatisasi di berbagai lini. Ia menyebutkan, hal itu dilakukan mulai dari pengenalan produk oleh agen, pengajuan polis hingga proses klaim yang secara keseluruhan dapat dilakukan dalam bentuk online. Baca Juga: Ada larangan mudik, premi asuransi kendaraan dan kecelakaan diri Jasindo turun