KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan raksasa barang-barang konsumen global, Unilever, melaporkan pertumbuhan penjualan pada kuartal IV 2020. Kenaikan penjualan ini sejalan dengan perkiraan dan didukung menguatnya permintaan pasar di negara berkembang pada akhir tahun lalu. Penjualan underlying Unilever naik 3,5% untuk produk sabun Dove Anglo-Belanda, mayones Hellmann, dan sampo Tresemme, sejalan dengan perkiraan rata-rata analis, berdasarkan konsensus yang dipasok oleh perusahaan. Mengutip Reuters, Kamis (4/2), Chief Executive Unilever, Alan Jope mengatakan, pada tahun yang bergejolak di 2020 dan tidak dapat diprediksi, pihaknya telah menunjukkan ketahanan dan ketangkasan Unilever melalui pandemi Covid-19.
Di tengah pandemi, penjualan Unilever tumbuh 3,5% pada kuartal IV 2020
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan raksasa barang-barang konsumen global, Unilever, melaporkan pertumbuhan penjualan pada kuartal IV 2020. Kenaikan penjualan ini sejalan dengan perkiraan dan didukung menguatnya permintaan pasar di negara berkembang pada akhir tahun lalu. Penjualan underlying Unilever naik 3,5% untuk produk sabun Dove Anglo-Belanda, mayones Hellmann, dan sampo Tresemme, sejalan dengan perkiraan rata-rata analis, berdasarkan konsensus yang dipasok oleh perusahaan. Mengutip Reuters, Kamis (4/2), Chief Executive Unilever, Alan Jope mengatakan, pada tahun yang bergejolak di 2020 dan tidak dapat diprediksi, pihaknya telah menunjukkan ketahanan dan ketangkasan Unilever melalui pandemi Covid-19.