KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kondisi pandemi corona telah mengubah gaya hidup masyarakat untuk menyesuaikan diri dengan protokol kesehatan. Survei Sosial Demografi Dampak Covid-19 yang dilakukan BPS menyatakan ada kurang lebih 73,85% pekerja melakukan Work From Home (WFH) baik sejak awal pertama ditetapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) hingga saat ini. "Semua penyedia jasa internet dipacu untuk memberikan pelayanan prima pada seluruh pelanggannya. Hal yang penting banyak dituntut oleh pelanggan adalah tentang kualitas koneksi dan kecepatan internet serta yang tidak kalah penting adalah tuntutan pelanggan terkait penanganan gangguan," kata General Manager Enciety Business Consult Don Rozano dalam keterangannya, Senin (12/10). Nah, dalam riset yang dilakukan Enciety Business Consult terhadap lima pemain fixed broadband dengan jumlah pelanggan besar di Indonesia, IndiHome menjadi provider yang paling mampu memberikan koneksi yang stabil kepada pelanggan. Don Rozano mengungkapkan IndiHome juga lebih baik dalam mean time to repair (MTTR) atau waktu rata-rata yang digunakan untuk proses perbaikan gangguan yakni 1,5 hari.
Di tengah pandemi, tuntutan kepuasan pelanggan jasa internet meningkat
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kondisi pandemi corona telah mengubah gaya hidup masyarakat untuk menyesuaikan diri dengan protokol kesehatan. Survei Sosial Demografi Dampak Covid-19 yang dilakukan BPS menyatakan ada kurang lebih 73,85% pekerja melakukan Work From Home (WFH) baik sejak awal pertama ditetapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) hingga saat ini. "Semua penyedia jasa internet dipacu untuk memberikan pelayanan prima pada seluruh pelanggannya. Hal yang penting banyak dituntut oleh pelanggan adalah tentang kualitas koneksi dan kecepatan internet serta yang tidak kalah penting adalah tuntutan pelanggan terkait penanganan gangguan," kata General Manager Enciety Business Consult Don Rozano dalam keterangannya, Senin (12/10). Nah, dalam riset yang dilakukan Enciety Business Consult terhadap lima pemain fixed broadband dengan jumlah pelanggan besar di Indonesia, IndiHome menjadi provider yang paling mampu memberikan koneksi yang stabil kepada pelanggan. Don Rozano mengungkapkan IndiHome juga lebih baik dalam mean time to repair (MTTR) atau waktu rata-rata yang digunakan untuk proses perbaikan gangguan yakni 1,5 hari.