KONTAN.CO.ID - MAGELANG. Vivo Indonesia secara resmi meluncurkan produk terbarunya yaitu Vivo V9 untuk pasar Indonesia. Telepon pintar yang dibanderol dengan harga Rp 4 juta ini membidik konsumen generasi milenial yang aktif berselancar di dunia maya. Edy Kusuma, General Manager for Brand and activation Vivo Indonesia mengatakan sekitar 60% produk yang dikeluarkan Vivo membidik generasi milenial. Sehingga dengan kehadiran telepon pintar Vivo V9 ini bisa semakin memperkuat pasar Vivo, terutama untuk memenuhi kebutuhan milenial untuk berekspresi dan beraktualisasi diri. “Audiens kami lebih ke generasi milenial yang hidup di dunia digital. Mereka suka bermain game, menyetel musik dan lainnya. Kami berharap target pasar milenial bisa cocok dengan produk kami,” kata Edy di Magelang Jawa Timur, Kamis (29/3).
Dibanderol harga Rp 4 juta, ini dia keunggulan Vivo V9
KONTAN.CO.ID - MAGELANG. Vivo Indonesia secara resmi meluncurkan produk terbarunya yaitu Vivo V9 untuk pasar Indonesia. Telepon pintar yang dibanderol dengan harga Rp 4 juta ini membidik konsumen generasi milenial yang aktif berselancar di dunia maya. Edy Kusuma, General Manager for Brand and activation Vivo Indonesia mengatakan sekitar 60% produk yang dikeluarkan Vivo membidik generasi milenial. Sehingga dengan kehadiran telepon pintar Vivo V9 ini bisa semakin memperkuat pasar Vivo, terutama untuk memenuhi kebutuhan milenial untuk berekspresi dan beraktualisasi diri. “Audiens kami lebih ke generasi milenial yang hidup di dunia digital. Mereka suka bermain game, menyetel musik dan lainnya. Kami berharap target pasar milenial bisa cocok dengan produk kami,” kata Edy di Magelang Jawa Timur, Kamis (29/3).