KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT JBA Indonesia mencatat kinerja positif sepanjang Semester I 2025. Perusahaan lelang kendaraan tersebut berhasil membukukan pertumbuhan penjualan mobil bekas sebesar 38% year-on-year (yoy) dibandingkan periode sama tahun lalu, dengan sold ratio mencapai lebih dari 22%. Menurut Johan Wijaya, Sales & Marketing Division Head JBA Indonesia, capaian ini sekaligus mencerminkan pergeseran profil konsumen di pasar kendaraan bekas. Generasi X masih mendominasi dengan kontribusi 57% pembeli, namun generasi milenial telah menembus lebih dari 30% dan terus menunjukkan tren kenaikan. Baca Juga: Perjalanan VinFast, dari Vietnam ke Industri Mobil Global
Didominasi Pembeli Milenial, Penjualan Mobil Bekas JBA Naik 38% pada Semester I-2025
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT JBA Indonesia mencatat kinerja positif sepanjang Semester I 2025. Perusahaan lelang kendaraan tersebut berhasil membukukan pertumbuhan penjualan mobil bekas sebesar 38% year-on-year (yoy) dibandingkan periode sama tahun lalu, dengan sold ratio mencapai lebih dari 22%. Menurut Johan Wijaya, Sales & Marketing Division Head JBA Indonesia, capaian ini sekaligus mencerminkan pergeseran profil konsumen di pasar kendaraan bekas. Generasi X masih mendominasi dengan kontribusi 57% pembeli, namun generasi milenial telah menembus lebih dari 30% dan terus menunjukkan tren kenaikan. Baca Juga: Perjalanan VinFast, dari Vietnam ke Industri Mobil Global
TAG: