KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bank Neo Commerce (BNC), sebagai transformasi dari Bank Yudha Bhakti, hadir dengan wajah dan identitas baru dengan memperkenalkan konsep bank digital bagi masyarakat. Didukung induk perusahaan Akulaku, Bank Neo Commerce bakal menyasar generasi muda. Hal ini seiring dengan bonus demografi yang dimiliki Indonesia saat ini, yang mana proyeksi populasi produktif milenial usia 21 hingga 36 tahun berjumlah sekitar 63,5 juta orang di tahun 2020. Otomatis milenial sebagai mesin pertumbuhan yang signifikan untuk perekonomian Indonesia. Riset dari Accenture 2019 Global Financial Services Consumer Study, generasi milenial dan Gen Z mengharapkan bank digital yang mampu menawarkan layanan lebih dari apa yang bank tradisional miliki saat ini. Misalnya transparansi keuangan, kemampuan akses layanan perbankan sepenuhnya melalui aplikasi, split bill, efisiensi layanan perbankan tanpa harus ke kantor cabang, dan berbagai inovasi berbasis teknologi lainnya.
Didukung Akulaku, Bank Neo Commerce (BNC) sasar kaum milenial
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bank Neo Commerce (BNC), sebagai transformasi dari Bank Yudha Bhakti, hadir dengan wajah dan identitas baru dengan memperkenalkan konsep bank digital bagi masyarakat. Didukung induk perusahaan Akulaku, Bank Neo Commerce bakal menyasar generasi muda. Hal ini seiring dengan bonus demografi yang dimiliki Indonesia saat ini, yang mana proyeksi populasi produktif milenial usia 21 hingga 36 tahun berjumlah sekitar 63,5 juta orang di tahun 2020. Otomatis milenial sebagai mesin pertumbuhan yang signifikan untuk perekonomian Indonesia. Riset dari Accenture 2019 Global Financial Services Consumer Study, generasi milenial dan Gen Z mengharapkan bank digital yang mampu menawarkan layanan lebih dari apa yang bank tradisional miliki saat ini. Misalnya transparansi keuangan, kemampuan akses layanan perbankan sepenuhnya melalui aplikasi, split bill, efisiensi layanan perbankan tanpa harus ke kantor cabang, dan berbagai inovasi berbasis teknologi lainnya.