Jakarta. PT XL Axiata Tbk mencatatkan jumlah pemakai digital entertainment sebanyak 3 juta pelanggan hingga Juni 2016. Layanan yang sering disebut dengan nama value added services (VAS) ini menempati rekor pemakai terbanyak dalam ekosistem layanan digital milik XL. Layanan VAS menempati peringkat tertinggi diantara 11 kategori layanan lainnya. Sebelas layanan digital yang dimiliki XL saat ini, diantaranya Cloud & Data Center, Mobile Finance, Mobile Banking, Mobile Advertising, dan Internet of Thing (IoT). Lalu ada elevenia, layanan korporate seperti CUG, layanan MPLS dan Leased Lines. Selain itu, juga ada Mobile Broadband (MBB), Digital Entertainment, dan terakhir Solution Selling/Business Development. "Layanan digital adalah ranah baru yang jadi perhatian XL," ujar Joseph dalam paparannya pada acara Digital Economy Empowerment di Jakarta, Jumat (26/8/2016).
Digital entertainment XL diakses 3 juta pelanggan
Jakarta. PT XL Axiata Tbk mencatatkan jumlah pemakai digital entertainment sebanyak 3 juta pelanggan hingga Juni 2016. Layanan yang sering disebut dengan nama value added services (VAS) ini menempati rekor pemakai terbanyak dalam ekosistem layanan digital milik XL. Layanan VAS menempati peringkat tertinggi diantara 11 kategori layanan lainnya. Sebelas layanan digital yang dimiliki XL saat ini, diantaranya Cloud & Data Center, Mobile Finance, Mobile Banking, Mobile Advertising, dan Internet of Thing (IoT). Lalu ada elevenia, layanan korporate seperti CUG, layanan MPLS dan Leased Lines. Selain itu, juga ada Mobile Broadband (MBB), Digital Entertainment, dan terakhir Solution Selling/Business Development. "Layanan digital adalah ranah baru yang jadi perhatian XL," ujar Joseph dalam paparannya pada acara Digital Economy Empowerment di Jakarta, Jumat (26/8/2016).