Digital Jadi Mudah Perkenalkan Layanan Pembayaran Internasional Terbaru



KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Dalam upaya memfasilitasi transaksi global bagi individu dan bisnis di Indonesia, PT Digital Jadi Mudah memperkenalkan sebuah layanan pembayaran terbaru yang diberinama Bayar Mudah.   

Bayar Mudah menawarkan solusi pembayaran menggunakan kartu kredit dan PayPal untuk mereka yang menghadapi kesulitan dalam mengakses metode pembayaran tersebut.

Dengan hadirnya Bayar Mudah, pengguna dapat melakukan pembayaran internasional tanpa perlu khawatir tentang keterbatasan akses kartu kredit atau akun PayPal. 


Baca Juga: Ini yang Membuat Dompet Digital Diindikasikan Jadi Sarana Aktivitas Judi Online

“Kami memahami tantangan yang dihadapi oleh banyak orang dan bisnis di Indonesia dalam melakukan transaksi global. Bayar Mudah hadir untuk menjembatani kesenjangan ini," kata CEO Bayar Mudah, Wahyu Nur Pratama, dalam keterangannya seperti dikutip, Minggu (29/9/2024).

Wahyu merupakan pengusaha muda yang juga merupakan pendiri Cipta Konten (PT Empati Untuk Inovasi Semesta), sebuah perusahaan yang fokus pada layanan kreatif dan digital.

Cipta Konten telah berperan penting dalam membantu bisnis berkembang di era digital, dan dengan peluncuran Bayar Mudah, Wahyu berharap dapat membantu lebih banyak bisnis dan individu untuk berkembang di pasar internasional.

Baca Juga: 4 Bisnis Bakrie Group Ditetapkan PKPU, Investor Perlu Cermati Hal Ini

Ia mengatakan pihkanya melihat banyak individu dan bisnis di Indonesia yang memiliki peluang besar di pasar internasional, tetapi sering terhambat oleh keterbatasan metode pembayaran kartu kredit dan PayPal. 

Menurutnya, BayarMudah hadir untuk mengatasi masalah ini dengan menyediakan solusi yang sederhana, aman, dan terpercaya bagi mereka yang ingin bertransaksi secara global.  

Selanjutnya: Tumtum Jadi Maskot Indonesia pada World Expo 2025 Osaka​

Menarik Dibaca: Larangan Angkutan Barang Sumbu 3 Akan Dikaji Ulang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli