KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Digital Mediatama Maxima Tbk (DMMX) mengebut ekspansi sepanjang paruh pertama tahun ini. Emiten yang bergerak di platform digital ini terus meluaskan bisnisnya ke segmen digital. Direktur Utama DMMX Budiasto Kusuma mengatakan, awalnya fundamental DMMX diawali dengan platform pengelolaan content promosi di gerai ritel. Ekspansi yang dilakukan DMMX bertujuan memperkuat value proposition dari platform ekosistem DMMX yang berfokus pada retail & consumer, serta leverage network DMMX. Saat ini ekosistem DMMX sudah terkoneksi dengan lebih dari 20.000 retail modern dan 130.000 usaha kecil menengah (UKM).
Digital Mediatama (DMMX) Targetkan Pendapatan Tumbuh Lebih dari 100% pada Tahun Ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Digital Mediatama Maxima Tbk (DMMX) mengebut ekspansi sepanjang paruh pertama tahun ini. Emiten yang bergerak di platform digital ini terus meluaskan bisnisnya ke segmen digital. Direktur Utama DMMX Budiasto Kusuma mengatakan, awalnya fundamental DMMX diawali dengan platform pengelolaan content promosi di gerai ritel. Ekspansi yang dilakukan DMMX bertujuan memperkuat value proposition dari platform ekosistem DMMX yang berfokus pada retail & consumer, serta leverage network DMMX. Saat ini ekosistem DMMX sudah terkoneksi dengan lebih dari 20.000 retail modern dan 130.000 usaha kecil menengah (UKM).