KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Digital Mediatama Maxima (DMM) berencana melakukan penawaran saham perdana atau initial public offering (IPO) pada akhir tahun 2019 ini. DMM merupakan bagian dari grup usaha PT NFC Indonesia Tbk (NFCX) yang juga merupakan bagian dari PT Kresna Graha Investama Tbk (KREN). Target pendanaan yang bisa diperoleh dari IPO DMM sekitar Rp 300 miliar sampai Rp 500 miliar. “Untuk ekspansi bisnis digital trade marketing,” kata Direktur DMM Budiasto Kusuma, Selasa (9/7). Baca Juga: Kolaborasi LinkAja-Gojek bikin transaksi semudah menggerakkan jari
Digital Mediatama Maxima gunakan dana IPO untuk ekspansi bisnis digital marketing
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Digital Mediatama Maxima (DMM) berencana melakukan penawaran saham perdana atau initial public offering (IPO) pada akhir tahun 2019 ini. DMM merupakan bagian dari grup usaha PT NFC Indonesia Tbk (NFCX) yang juga merupakan bagian dari PT Kresna Graha Investama Tbk (KREN). Target pendanaan yang bisa diperoleh dari IPO DMM sekitar Rp 300 miliar sampai Rp 500 miliar. “Untuk ekspansi bisnis digital trade marketing,” kata Direktur DMM Budiasto Kusuma, Selasa (9/7). Baca Juga: Kolaborasi LinkAja-Gojek bikin transaksi semudah menggerakkan jari