KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Di sisa tahun 2020 PT Digital Mediatama Maxima Tbk (DMMX) mengalokasikan anggaran dana sekitar Rp 30 miliar untuk ekspansi aktivitas screen deployment dan pengembangan bisnis sebagai hasil dari kemitraan dengan Bumilangit. "Aktivitas screen deployment tetap baik terlepas dengan adanya masalah kesehatan masyarakat yang masih berlangsung. Kami menjalin komunikasi yang erat dengan para mitra ritel kami untuk memastikan aktivitas penyebaran yang berkelanjutan," ujar Budiasto Kusuma, Direktur Utama DMMX kepada kontan.co.id, Selasa (22/9). Budi menjelaskan, perluasan jaringan titik iklan DMMX akan terus mendukung strategi bisnis DMMX untuk paruh kedua tahun 2020. Selain itu, tim manajemen juga terus bekerja keras untuk menghadirkan advertising exchange hub secara online untuk melayani segmen bisnis yang lebih luas lagi.
Digital Mediatama Maxima (DMMX) alokasikan anggaran sekitar Rp 30 miliar untuk ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Di sisa tahun 2020 PT Digital Mediatama Maxima Tbk (DMMX) mengalokasikan anggaran dana sekitar Rp 30 miliar untuk ekspansi aktivitas screen deployment dan pengembangan bisnis sebagai hasil dari kemitraan dengan Bumilangit. "Aktivitas screen deployment tetap baik terlepas dengan adanya masalah kesehatan masyarakat yang masih berlangsung. Kami menjalin komunikasi yang erat dengan para mitra ritel kami untuk memastikan aktivitas penyebaran yang berkelanjutan," ujar Budiasto Kusuma, Direktur Utama DMMX kepada kontan.co.id, Selasa (22/9). Budi menjelaskan, perluasan jaringan titik iklan DMMX akan terus mendukung strategi bisnis DMMX untuk paruh kedua tahun 2020. Selain itu, tim manajemen juga terus bekerja keras untuk menghadirkan advertising exchange hub secara online untuk melayani segmen bisnis yang lebih luas lagi.