Digital Mediatama Maxima (DMMX) Bersama Angkasa Pura Suport Rilis Aplikasi Panggilaja



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Angkasa Pura Suport berkolaborasi dengan PT Digital Mediatama Maxima Tbk (DMMX) anak perusahaan PT M Cash Integrasi Tbk (MCAS) dalam sistem pembayaran digital, pengembangan dan pemasaran dengan aplikasi bernama Panggilaja.

Panggilaja merupakan penyedia layanan jasa kebersihan untuk gedung perkantoran, perusahaan maupun rumah hunian dengan harga terjangkau milik PT Angkasa Pura Suport.

Nantinya peran DMMX dalam hal ini adalah mengintegrasikan sistem pembayaran digital serta menyediakan produk-produk digital seperti pulsa, paket data, PLN, dan isi ulang uang elektronik.

Baca Juga: Digital Mediatama (DMMX) Bekerjasama dengan KONI untuk Pengembangan Pendidikan Esport

“Yang pastinya akan memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam bertransaksi serta memberikan nilai tambah pada aplikasi Panggilaja,” jelas Budiasto Kusuma, Direktur Utama PT Digital Mediatama Maxima Tbk (DMMX) dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Selasa (8/3).

Dia mengatakan kerja sama ini juga sebagai salah satu upaya DMMX untuk menghadirkan solusi pembayaran digital dan memberikan kemudahan pembayaran berbagai tagihan secara cepat dan instan untuk menjangkau lebih banyak masyarakat.

Direktur Utama PT Angkasa Pura Suport Desy Sulistyorini menyampaikan lewat kolaborasi ini, pelanggan tidak perlu lagi bertransaksi secara tunai untuk menggunakan jasa kebersihan Panggilaja.

“Saat ini, Panggilaja telah tersedia di 16 kota di Indonesia. Diharapkan dengan adanya kolaborasi strategis ini, Panggilaja dapat menjangkau masyarakat yang lebih luas lagi dan memberikan nilai tambah bagi perusahaan,” tutup Desy.

 
DMMX Chart by TradingView

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto