KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) terus melakukan inovasi baru dalam mendukung kelancaran arus transfer uang antarnegara atau layanan remitansi sejalan dengan transformasi digital yang dilakukan perseroan. SVP Retail Deposit Products and Solution Bank Mandiri Evi Dempowati mengatakan, inisiatif digital di bisnis remitansi akan terus dilanjutkan tahun ini. "Salah satu pengembangan dilakukan di Mobile Apps Livin' By Mandiri yang akan segera memiliki fitur transaksi outbound remittance," kata Evi pada Kontan.co.id, Jumat (1/4). Sementara untuk transaksi inbound remittance, Bank Mandiri mendorong koneksi API-Based dengan lebih banyak menggandeng partner terkemuka di luar negeri yang dibantu dengan keberadaan Kantor Luar Negeri Bank Mandiri, seperti Mandiri International Remittance di Malaysia dan Bank Mandiri Hong Kong.
Digitalisasi Layanan, Bank Mandiri Akan Rilis Fitur Outbound Remittance di Livin'
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) terus melakukan inovasi baru dalam mendukung kelancaran arus transfer uang antarnegara atau layanan remitansi sejalan dengan transformasi digital yang dilakukan perseroan. SVP Retail Deposit Products and Solution Bank Mandiri Evi Dempowati mengatakan, inisiatif digital di bisnis remitansi akan terus dilanjutkan tahun ini. "Salah satu pengembangan dilakukan di Mobile Apps Livin' By Mandiri yang akan segera memiliki fitur transaksi outbound remittance," kata Evi pada Kontan.co.id, Jumat (1/4). Sementara untuk transaksi inbound remittance, Bank Mandiri mendorong koneksi API-Based dengan lebih banyak menggandeng partner terkemuka di luar negeri yang dibantu dengan keberadaan Kantor Luar Negeri Bank Mandiri, seperti Mandiri International Remittance di Malaysia dan Bank Mandiri Hong Kong.