Diler ke-90 Honda hadir di Kota Jember



JAKARTA. PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku pemegang merek Honda menghadirkan diler resminya yang ke-90 di Indonesia. Diler mobil tersebut berlokasi di kota Jember, Jawa Timur dengan konsep 3S (spare part, service, sales).

Dengan nama Honda Istana Jember, diler ini menjadi diler terbaru setelah hadirnya diler Honda Mitra Mojokerto sehari sebelumnya.

Honda Istana Jember memiliki showroom seluas 426 meter persegi yang akan digunakan untuk menampilkan semua line-up produk-produk terbaru Honda.


Sementara itu, untuk layanan purna jualnya, diler ini memiliki fasilitas servis dengan area seluas 2.804 meter persegi yang dilengkapi dengan 11 bay general repair, 4 bay quick service, 1 bay final inspection serta 1 bay wheel alignment.

Sedangkan area spare parts sendiri memiliki luas 160 meter persegi. Adapun luas total diler Honda pertama di kota Jember ini mencapai 3.850 meter persegi.

Berbicara mengenai fasilitas lainnya, diler yang berlokasi di Jl Hayam Wuruk No 187-189, kota Jember ini telah dilengkapi dengan waiting lounge dengan fasilitas TV, food zone, internet zone, mushola, toilet, smoking room, dan kids zone.

"Honda akan terus memperluas jaringan dealer resminya di seluruh Indonesia, terutama di daerah-daerah baru. Hal ini kami lakukan agar konsumen dapat lebih mudah menikmati berbagai produk serta layanan baik penjualan maupun purnajual dari Honda," kata Tomoki Uchida, Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor (HPM) dalam siaran pers yang diterima KONTAN di Jakarta, Rabu (1/5).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Asnil Amri