Direksi AJB Bumiputera berkomitmen penuhi kewajiban pembayaran klaim nasabah



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera berencana melakukan modernisasi digital dalam pelayanan kepada nasabah. Hal ini disampaikan oleh Sutikno Sjarif, Direktur Utama AJB Bumiputera dalam surat terbuka yang diterima Kontan.co.id, Rabu (14/11).

Dalam surat tersebut, Sutikno mengatakan visi baru AJB Bumiputera berupaya menjadi mitra terpercaya dalam mensejahterakan rakyat dan bangsa Indonesia. Visi ini akan dicapai dengan komitmen perusahaan untuk memberikan solusi dan layanan yang berpusat kepada nasabah melalui inovasi yang dilakukan secara berkesinambungan.

“Komitmen perusahaan terliput dalam tema dan akronim “AMANAH” yang menjunjung nilai dan semangat Antusias, Maslahat, Adaptif, Nasionalis, Atensi, dan Humanis,” kata Sutikno.


Sejalan dengan hal tersebut, perusahaan secepatnya akan melakukan beberapa perubahan dan terobosan salah satunya yakni penerapan teknologi digital. “Penerapan teknologi digital akan dilakukan dengan mengoptimalkan kemampuan anak bangsa, sehingga mampu bersaing dengan yang terbaik di industri asuransi jiwa saat ini,” tambahnya.

Sementara, terkait penundaan pembayaran klaim nasabah, Sutikno mengatakan perusahaan akan tetap memenuhi kewajiban pembayaran klaim nasabah. “Sudah menjadi prioritas utama kami di jajaran direksi untuk memenuhi komitmen pembayaran klaim. Namun, kami semua memerlukan waktu untuk berbenah agar dapat membayar seluruh kewajiban,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .