JAKARTA. Kasus delay parah penerbangan Lion Air menyisakan berbagai cerita. Tak hanya penumpang, Direktur Service Airport Lion Air Daniel Putut Kuncoro Adi pun memiliki cerita sendiri saat amuk masa terjadi di Bandara Soekarno-Hatta pekan lalu itu. Pada Rabu malam (18/2), Daniel selaku Direktur Lion Air yang bertanggung jawab terhadap pelayanan penumpang mencoba menenangkan para penumpang yang tengah gusar itu. Namun, apa daya, emosi penumpang nampaknya sudah tak terbendung. Daniel pun diboyong para penumpang ke Medan, Kamis, pukul 03.00 WIB dini hari. "Saya disandera penumpang, untuk dibawa terbang untuk menjamin bahwa di Medan akan diberikan uangnya (kompensasi delay)," kata Daniel di Kantor Kementerian Perhubungan, Jakarta, Senin (23/2).
Direktur Lion Air sempat disandera ke Medan
JAKARTA. Kasus delay parah penerbangan Lion Air menyisakan berbagai cerita. Tak hanya penumpang, Direktur Service Airport Lion Air Daniel Putut Kuncoro Adi pun memiliki cerita sendiri saat amuk masa terjadi di Bandara Soekarno-Hatta pekan lalu itu. Pada Rabu malam (18/2), Daniel selaku Direktur Lion Air yang bertanggung jawab terhadap pelayanan penumpang mencoba menenangkan para penumpang yang tengah gusar itu. Namun, apa daya, emosi penumpang nampaknya sudah tak terbendung. Daniel pun diboyong para penumpang ke Medan, Kamis, pukul 03.00 WIB dini hari. "Saya disandera penumpang, untuk dibawa terbang untuk menjamin bahwa di Medan akan diberikan uangnya (kompensasi delay)," kata Daniel di Kantor Kementerian Perhubungan, Jakarta, Senin (23/2).