Direktur Utama Pinago Utama (PNGO) Mengajukan Pengunduran Diri



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Direktur Utama PT Pinago Utama Tbk (PNGO) Ferdy Surya Handojo telah mengajukan pengunduran diri dari jabatannya pada 18 September 2024.

Dalam keterbukaan informasi tersebut, Sekretaris Perusahaan Pinago Utama Meli Tantri mengonfirmasi bahwa Ferdy Surya Handojo telah mengundurkan diri pada 18 September 2024.

"Pada tanggal 18 September 2024, Pinago Utama telah menerima surat pengunduran diri dari Ferdy Surya Handojo sebagai direktur utama perusahaan. Permohonan ini akan diputuskan dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) paling lambat 90 hari sejak diterimanya surat tersebut," ungkap Meli dalam keterbukaan informasi di Bursa Efek Indonesia (BEI), Jumat (20/9).


Baca Juga: Pinago Utama (PNGO) Tebar Dividen Rp 40,62 Miliar, Simak Jadwalnya

Meli menegaskan bahwa pengunduran diri ini tidak memengaruhi kegiatan operasional, hukum, kondisi keuangan, maupun keberlangsungan usaha Pinago Utama.

Sekadar informasi, berdasarkan laporan keuangan tahunan Pinago Utama, Ferdy Surya menjabat sebagai direktur utama PNGO sejak 18Oktober 2023. Ferdy diangkat dalam rapat umum pemegang saham luar biasa menggantikan Chairul Muluk.

Selanjutnya: Pengamat Pasar Modal: OJK dan BEI Perlu Pertanyakan Soal BREN ke FTSE Russel

Menarik Dibaca: Katalog Promo JSM Alfamidi Periode 20-22 September 2024, Lebih Hemat Hanya 3 Hari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Wahyu T.Rahmawati