JAKARTA. Bank Mandiri memastikan keamanan dana nasabah yang mengalami pemblokiran kartu debit. Keputusan Bank Mandiri untuk memblokir kartu debit tersebut merupakan respons cepat dari sistem yang telah diberlakukan guna memastikan seluruh transaksi dan dana nasabah aman. “Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan nasabah yang terjadi akibat pemblokiran kartu kredit tersebut. Namun demikian, nasabah tidak perlu cemas dan khawatir karena kami memastikan keamanan dana nasabah. Untuk itu nasabah dapat segera datang ke cabang dan mengganti kartu ATM lama dengan yang baru secara gratis,” ungkap Direktur Utama Bank Mandiri Budi Gunadi Sadikin di Jakarta, Rabu (14/5).
Dirut Mandiri pastikan uang nasabah aman
JAKARTA. Bank Mandiri memastikan keamanan dana nasabah yang mengalami pemblokiran kartu debit. Keputusan Bank Mandiri untuk memblokir kartu debit tersebut merupakan respons cepat dari sistem yang telah diberlakukan guna memastikan seluruh transaksi dan dana nasabah aman. “Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan nasabah yang terjadi akibat pemblokiran kartu kredit tersebut. Namun demikian, nasabah tidak perlu cemas dan khawatir karena kami memastikan keamanan dana nasabah. Untuk itu nasabah dapat segera datang ke cabang dan mengganti kartu ATM lama dengan yang baru secara gratis,” ungkap Direktur Utama Bank Mandiri Budi Gunadi Sadikin di Jakarta, Rabu (14/5).