JAKARTA. Strategi penjualan yang dilakukan oleh PT Astra Daihatsu Motor (ADM) rupanya berhasil. Buktinya, saat penjualan mobil beberapa Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) longsor, ADM malah membukukan angka kenaikan penjualan sebesar 18%.Wakil Direktur Utama PT ADM Sudirman MR menegaskan, bulan Agustus lalu, Daihatsu membukukan penjualan 7.360 unit, sementara, bulan September lalu melejit menjadi 8.733 unit. Padahal, pasar mobil nasional kini sedang mengalami penurunan sebesar 6,3% menjadi 55.000 unit pada September."Kerja keras kami rupanya membuahkan hasil, kami berhasil menduduki peringkat kedua," kata Sudirman.
Distribusi Gencar, Penjualan Lancar
JAKARTA. Strategi penjualan yang dilakukan oleh PT Astra Daihatsu Motor (ADM) rupanya berhasil. Buktinya, saat penjualan mobil beberapa Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) longsor, ADM malah membukukan angka kenaikan penjualan sebesar 18%.Wakil Direktur Utama PT ADM Sudirman MR menegaskan, bulan Agustus lalu, Daihatsu membukukan penjualan 7.360 unit, sementara, bulan September lalu melejit menjadi 8.733 unit. Padahal, pasar mobil nasional kini sedang mengalami penurunan sebesar 6,3% menjadi 55.000 unit pada September."Kerja keras kami rupanya membuahkan hasil, kami berhasil menduduki peringkat kedua," kata Sudirman.