KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sejak diperkenalkan kembali pada Oktober 2015, T-Cash berupaya mendukung program pemerintah, Bank Indonesia dan Otoritas Jasa Keuangan dalam mendorong peningkatan gaya hidup non-tunai dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini T-Cash yang sudah bisa digunakan di seluruh operator memiliki 25 juta pelanggan dan dapat digunakan di lebih dari 75.000 merchant outlets di Indonesia. Merchant itu mulai dari ritel, transportasi, lifestyle, restoran, pom bensin dan sebagainya. Danu Wicaksana, Chief Executive Officer (CEO) T-Cash mengatakan, berkembangnya bisnis T-Cash tak lepas dari era digital yang semakin mempengaruhi kehidupan masyarakat dan meningkatnya animo masyarakat beralih memanfaatkan transaksi non-tunai dalam kehidupan sehari-hari, khususnya melakukan pembayaran tagihan dan bertransaksi di merchant. Merayakan ulang tahun di Oktober ini, T-Cash menawarkan berbagai promo di McDonald’s, Starbucks, Chatime, CGV, Wendy’s, Baksin Robbins, Coffee Bean & Tea Leaf, Burger King, DCrepes, ReJuve, JCO Donuts & Coffee, dan Breadtalk. TCASH menawarkan promosi Buy 1 Get 1, paket murah dan paket satu harga. Di sektor transportasi, T-Cash memberikan cashback 10% hingga 25% dengan minimum argometer Rp 20.000 di Blue Bird. Dan cashback 30% untuk pembelian petamax series. "Kami optimistis momentum ini dapat membantu mendorong bisnis TCASH untuk tumbuh berkembang, khususnya dalam mencapai target 40 juta pelanggan di akhir tahun ini,” imbuh Danu, dalam rilis, Sabtu (20/10).
Diterima di 75.000 outlet, T-Cash menargetkan 40 juta pengguna hingga akhir 2018
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sejak diperkenalkan kembali pada Oktober 2015, T-Cash berupaya mendukung program pemerintah, Bank Indonesia dan Otoritas Jasa Keuangan dalam mendorong peningkatan gaya hidup non-tunai dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini T-Cash yang sudah bisa digunakan di seluruh operator memiliki 25 juta pelanggan dan dapat digunakan di lebih dari 75.000 merchant outlets di Indonesia. Merchant itu mulai dari ritel, transportasi, lifestyle, restoran, pom bensin dan sebagainya. Danu Wicaksana, Chief Executive Officer (CEO) T-Cash mengatakan, berkembangnya bisnis T-Cash tak lepas dari era digital yang semakin mempengaruhi kehidupan masyarakat dan meningkatnya animo masyarakat beralih memanfaatkan transaksi non-tunai dalam kehidupan sehari-hari, khususnya melakukan pembayaran tagihan dan bertransaksi di merchant. Merayakan ulang tahun di Oktober ini, T-Cash menawarkan berbagai promo di McDonald’s, Starbucks, Chatime, CGV, Wendy’s, Baksin Robbins, Coffee Bean & Tea Leaf, Burger King, DCrepes, ReJuve, JCO Donuts & Coffee, dan Breadtalk. TCASH menawarkan promosi Buy 1 Get 1, paket murah dan paket satu harga. Di sektor transportasi, T-Cash memberikan cashback 10% hingga 25% dengan minimum argometer Rp 20.000 di Blue Bird. Dan cashback 30% untuk pembelian petamax series. "Kami optimistis momentum ini dapat membantu mendorong bisnis TCASH untuk tumbuh berkembang, khususnya dalam mencapai target 40 juta pelanggan di akhir tahun ini,” imbuh Danu, dalam rilis, Sabtu (20/10).