JAKARTA. Kinerja J&T Express pada periode semester 1 tahun ini tumbuh tiga kali lipat di banding tahun lalu. Kenaikan tersebut sebagian besar ditopang oleh produk-produk e-commerce. Robin Lo, selaku Direktur J&T Express mengaku, pesatnya perkembangan e-commerce di Indonesia, menjadi faktor yang mendongkrak market jasa pengiriman ekspres seperti J&T. Secara keseluruhan, 70% pengiriman barang berasal dari produk-produk e-commerce yang berasal dari berbagai macam produk. "Kami sudah kerjasama ke hampir semua e-commerce, terutama adalah Shopee, Tokopedia dan Bukalapak," terang Robin kepada Kontan, Minggu (30/7).
Ditopang e-commerce, bisnis J&T Express pesat
JAKARTA. Kinerja J&T Express pada periode semester 1 tahun ini tumbuh tiga kali lipat di banding tahun lalu. Kenaikan tersebut sebagian besar ditopang oleh produk-produk e-commerce. Robin Lo, selaku Direktur J&T Express mengaku, pesatnya perkembangan e-commerce di Indonesia, menjadi faktor yang mendongkrak market jasa pengiriman ekspres seperti J&T. Secara keseluruhan, 70% pengiriman barang berasal dari produk-produk e-commerce yang berasal dari berbagai macam produk. "Kami sudah kerjasama ke hampir semua e-commerce, terutama adalah Shopee, Tokopedia dan Bukalapak," terang Robin kepada Kontan, Minggu (30/7).