KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten produsen beras merek Topi Koki, PT Buyung Poetra Sembada Tbk (HOKI) telah menyiapkan sejumlah agenda bisnis di tahun 2021. Mulai dari diversifikasi bisnis hingga memperdalam pasar dalam negeri akan dieksekusi tahun ini. "Di tahun ini HOKI akan melakukan diversifikasi produk consumer goods melalui anak usaha baru yaitu PT Hoki Distribusi Niaga." jelas Direktur HOKI, Budiman Susilo kepada Kontan.co.id, Selasa (5/1). Budiman belum bisa memerinci tentang diversifikasi produk ini. Sebagai gambaran, produk yang akan dirilis anak usaha barunya bisa berupa food (makanan) dan juga non-food (selain makanan). Adapun tujuan agenda bisnis ini untuk memitigasi risiko penurunan penjualan di bisnis utama HOKI yakni beras. Agenda bisnis lainnya yang akan dilakukan HOKI adalah memperluas channel distribusi dengan menambah kapasitas pabrik.
Diversifikasi bisnis hingga perdalam pasar, ini agenda bisnis HOKI di tahun 2021
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten produsen beras merek Topi Koki, PT Buyung Poetra Sembada Tbk (HOKI) telah menyiapkan sejumlah agenda bisnis di tahun 2021. Mulai dari diversifikasi bisnis hingga memperdalam pasar dalam negeri akan dieksekusi tahun ini. "Di tahun ini HOKI akan melakukan diversifikasi produk consumer goods melalui anak usaha baru yaitu PT Hoki Distribusi Niaga." jelas Direktur HOKI, Budiman Susilo kepada Kontan.co.id, Selasa (5/1). Budiman belum bisa memerinci tentang diversifikasi produk ini. Sebagai gambaran, produk yang akan dirilis anak usaha barunya bisa berupa food (makanan) dan juga non-food (selain makanan). Adapun tujuan agenda bisnis ini untuk memitigasi risiko penurunan penjualan di bisnis utama HOKI yakni beras. Agenda bisnis lainnya yang akan dilakukan HOKI adalah memperluas channel distribusi dengan menambah kapasitas pabrik.