KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Indomarco Prismata selama ini dikenal sebagai pemilik jejaring ritel Indomaret yang memiliki lebih dari 15.800 gerai di seluruh Indonesia. Namun tak banyak yang tahu, selain fokus pada ritel, perusahaan juga sudah menggarap bisnis lainnya untuk menopang pertumbuhan. Wiwiek Yusuf, Marketing Director Indomarco menyampaikan bahwa selain ritel perusahaan juga memiliki bisnis makanan mulai dari Mister Donut hingga Point Cafe. Diversifikasi bisnis ini terutama merupakan inovasi untuk menjangkau pasar lebih luas lagi. “Diversifikasi kami banyak, itu demi inovasi dan pertumbuhan untuk melayani anak muda. Apalagi sebaran kami lebih merata di kota-kota kecil, kota kabupaten, dan kota provinsi itu Indomaret kami kasih (produk private label),” ujarnya kepada KONTAN, Kamis (27/9).
Diversifikasi bisnis Indomaret sudah berkontribusi lebih dari 5%
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Indomarco Prismata selama ini dikenal sebagai pemilik jejaring ritel Indomaret yang memiliki lebih dari 15.800 gerai di seluruh Indonesia. Namun tak banyak yang tahu, selain fokus pada ritel, perusahaan juga sudah menggarap bisnis lainnya untuk menopang pertumbuhan. Wiwiek Yusuf, Marketing Director Indomarco menyampaikan bahwa selain ritel perusahaan juga memiliki bisnis makanan mulai dari Mister Donut hingga Point Cafe. Diversifikasi bisnis ini terutama merupakan inovasi untuk menjangkau pasar lebih luas lagi. “Diversifikasi kami banyak, itu demi inovasi dan pertumbuhan untuk melayani anak muda. Apalagi sebaran kami lebih merata di kota-kota kecil, kota kabupaten, dan kota provinsi itu Indomaret kami kasih (produk private label),” ujarnya kepada KONTAN, Kamis (27/9).