KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Brand consumer goods sehat Lemonilo menyatakan akan terus melakukan diversifikasi produk untuk ke depannya. Setelah sukses dengan mi instan dan 40 jenis produk lainnya, Lemonilo berencana meluncurkan lebih banyak produk consumer goods, baik untuk pasar online maupun offline. Co-CEO dan Co-Founder Lemonilo Shinta Nurfauzia mengungkapkan, diversifikasi produk merupakan kunci bagi Lemonilo untuk mewujudkan misinya dalam membantu masyarakat mendapatkan akses hidup sehat dari berbagai aspek. Dia bilang, dalam waktu dekat, sudah ada beberapa produk baru yang tengah mengantri untuk diluncurkan. "Karenanya, pantau terus media sosial kami untuk mengetahui produk terbaru apa yang akan kami luncurkan," kata dia Shinta saat dihubungi Kontan.co.id, Rabu (9/6).
Diversifikasi produk jadi kunci utama Lemonilo kembangkan bisnis consumer goods sehat
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Brand consumer goods sehat Lemonilo menyatakan akan terus melakukan diversifikasi produk untuk ke depannya. Setelah sukses dengan mi instan dan 40 jenis produk lainnya, Lemonilo berencana meluncurkan lebih banyak produk consumer goods, baik untuk pasar online maupun offline. Co-CEO dan Co-Founder Lemonilo Shinta Nurfauzia mengungkapkan, diversifikasi produk merupakan kunci bagi Lemonilo untuk mewujudkan misinya dalam membantu masyarakat mendapatkan akses hidup sehat dari berbagai aspek. Dia bilang, dalam waktu dekat, sudah ada beberapa produk baru yang tengah mengantri untuk diluncurkan. "Karenanya, pantau terus media sosial kami untuk mengetahui produk terbaru apa yang akan kami luncurkan," kata dia Shinta saat dihubungi Kontan.co.id, Rabu (9/6).