KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten produsen beras merek "Topi Koki", PT Buyung Poetra Sembada Tbk (HOKI) melakukan diversifikasi usaha dengan berfokus ke bisnis fast-moving consumer goods (FMCG). Direktur Buyung Poetra Sembada, Budimaan Susilo, mengatakan, beras menjadi kebutuhan pokok masyarakat sehingga permintaannya relatif stabil meskipun sepanjang tahun ini biaya produksi beras naik signifikan. "Namun, saat ini kami melihat semakin banyaknya masyarakat yang peduli mengenai kesehatan dan kepraktisan, HOKI mengambil peluang dengan mulai memasarkan produk beras khusus ‘DailyMeal’," kata Budiman kepada Kontan.co.id, Rabu (3/1).
Diversifikasi Usaha, Buyung Poetra Sembada (HOKI) Fokus Produk FMCG Tahun Ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten produsen beras merek "Topi Koki", PT Buyung Poetra Sembada Tbk (HOKI) melakukan diversifikasi usaha dengan berfokus ke bisnis fast-moving consumer goods (FMCG). Direktur Buyung Poetra Sembada, Budimaan Susilo, mengatakan, beras menjadi kebutuhan pokok masyarakat sehingga permintaannya relatif stabil meskipun sepanjang tahun ini biaya produksi beras naik signifikan. "Namun, saat ini kami melihat semakin banyaknya masyarakat yang peduli mengenai kesehatan dan kepraktisan, HOKI mengambil peluang dengan mulai memasarkan produk beras khusus ‘DailyMeal’," kata Budiman kepada Kontan.co.id, Rabu (3/1).